farewell thread

THIS BLOG IS NO LONGER AVAILABLE

FOR NEW POST.

Good bye everyone, see you in a brand new episode πŸ™‚

masa depan

Morning! πŸ˜€

Draft RP sampe laporan 4 harus jadi siang ini, buat dikuoreksi ke Pak Yazid. Apapun itu, entah bagaimana, ini lebih terasa menyenangkan dibanding ujian kemarin. hehe..

Kemarin sampe mual menjelang ujian. “Process-Control-Syndrome” kah? πŸ˜›

karena matkulnya bernama keren Process Control.


Well, sampe hari senin akan jadi hari-hari yang penuh RP.

Tak apaaaa, karena kuliah udah abis.

Tapi, akhir mei ini presentasi penelitian, dan tanggal 3 juni seminar RP. uwooooo..

Hm, terasa seperti semester terakhir bagiku, walau sebenernya masih ada semester depan. Satuuuu lagi, han, insya Allah.

Aaaaaaaaaamiiiiiiiiiiiiiiiiin… T____________T

Sedih amat, han, sudahlah, kuliah bukan segalanya… 78$^&Β£(_:@<>><“Β£^” doh

(whaattt…???) –> mulai disorientasi kayaknya

Ck ck, ya nggak lah, lulus dulu, han, baru segala sesuatunya akan bisa “dilanjutkan”.

Atau paradigma saya masih salah ya. Karena selama ini berfikir, KEBEBASAN akan aku peroleh setelah semua perkuliahan usai.

Padahal, tanggungjawab dan kenyataan hidup sebenarnya hars dihadapi setelah itu.

Bisnis? Kerja? Nikah? Kuliah lagi? atau apa?

Segala rencana yang sudah ada barangkali akan menjadi “pertanyaan” kembali sesaat selepas sidang sarjana, dan toga sudah aku lepas kembali.

Woooooow, am I ready for that all??

Ini ceritanya menghibur diri dengan pernyataan bahwa “hidupmu masih panjang”.

Jadi tidak akan terlalu dipusingkan dengan segala hambatan yang terjadi sekarang. Toh semua ujian itu bertahap. Saat masa kini terasa berat, berarti bersiaplah untuk masa depan yang makiiiiin berat.

Jadi nikmati dan maknai.

Mengabdilah. Pada Allah, ummat, dan agama.

Semoga frase singkat itu akan menjadi penghela setiap gelisah saat segala keputusan hidup yang berat kuhadapi, atau pilihan sulit datang menguji.

πŸ™‚ πŸ™‚

GO, FIGHT, and WIN!

balada

“Jadi ini rasanya putus asa..??”

Tanpa rasa, tanpa hati, lembaran itu pun kurapikan, lalu bersiap memasukkan lembaran yang lain ke dalam tas. Pulanglah. Dan melupakan apapun yang terjadi sore ini. Seperti biasa.

Dan tulisan”why can’t you just give me questions i can solve?” bodoh itu pun tenggelam, bersama lembaran soal yang kumasukkan ke dalam tas.

Beres ujian.

Dan langkah gontai namun pasti, jelas sekali menjadi gambaran sosokku sore ini.

Dan, lagi, tanpa hati, tanpa rasa.

seperti riak oleh hujan saja, ada waktunya kembali tenang..

ORDO TEMPLAR

Beginilah asal muasal satanisme bercokol di dunia, ck ck…

Para Templar, atau lengkapnya, Tentara Miskin Pengikut Yesus Kristus dan Kuil Sulaiman, dibentuk pada tahun 1118, dua puluh tahun setelah tentara salib merebut Yerusalem. Pendiri ordo ini adalah dua ksatria Prancis, Hugh de Payens dan Godfrey de St. Omer. Berawal dari sembilan anggota, ordo ini terus berkembang. Nama kuil Sulaiman dipakai karena mereka membangun basis di gunung kuil, yakni lokasi reruntuhan kuil tersebut. Di sini pula berdiri Dome of the Rock (Qubah As-Sakhrah) .
Para Templar menyebut dirinya β€œtentara miskin”, tetapi dalam waktu singkat mereka menjadi sangat makmur. Mereka mengontrol penuh para peziarah Kristen yang berdatangan dari Eropa ke Palestina,
dan menjadi sangat kaya dari uang para peziarah tersebut. Mereka pula yang pertama kali menyelenggarakan sistem cek dan kredit, menyerupai yang ada pada sebuah bank. Menurut penulis Inggris, Michael Baigent dan Richard Leigh, mereka membangun semacam kapitalisme abad pertengahan, dan merintis jalan menuju perbankan modern dengan transaksi mereka yang berbasis bunga.
Para Templar inilah yang paling bertanggung jawab atas serangan-serangan pejuang salib dan pembantaian bangsa Muslim. Karena itulah, komandan besar Islam Saladin (Shalahuddin Al Ayyubi), yang mengalahkan pasukan salib pada tahun 1187 pada Pertempuran Hattin, dan kemudian membebaskan Yerusalem, menghukum mati para Templar karena pembunuhan yang mereka lakukan, walaupun sebenarnya ia mengampuni banyak sekali orang Kristen. Namun, sekalipun kehilangan Yerusalem dan mengalami kekalahan besar, para Templar terus bertahan. Dan walaupun bangsa Kristen terus menyusut di Palestina, mereka meningkatkan kekuatan di Eropa dan, pertama di Prancis, kemudian di negara-negara lain, menjadi negara dalam negara.
Tidak diragukan lagi bahwa kekuatan politik mereka menyusahkan raja-raja Eropa. Tetapi ada segi lain dari para Templar yang segera mengganggu kalangan kependetaan: ordo tersebut sedikit demi sedikit telah menyeleweng dari iman Kristen, dan sewaktu di Yerusalem telah mengambil sejumlah doktrin mistik yang asing. Berkembang juga desas-desus bahwa mereka menyelenggarakan ritus-ritus
aneh untuk memberi bentuk pada doktrin mereka.
Ksatria templar mengembangkan kepercayaan pagan dengan kedok Kristiani. Akhirnya, pada tahun 1307, Raja Prancis Philip le Bel memutuskan untuk menangkap anggota-anggota ordo ini. Sebagiannya
berhasil melarikan diri tetapi kebanyakan mereka tertangkap. Paus Clement V juga bergabung dalam pembersihan ini. Setelah periode panjang interogasi dan pengadilan, banyak anggota TemplarΒ  mengakui keyakinan ‘bidah’ mereka, bahwa mereka menolak iman Kristiani dan menghina Yesus dalam misa mereka. Akhirnya, para pemimpin Templar, yang dinamai β€œImam Besar (Grand Master)”, mulai dari yang
terpenting dari mereka, Jacques de Molay, dihukum mati pada tahun 1314 atas perintah Gereja dan Raja. Kebanyakan mereka dijebloskan ke dalam penjara, dan ordo tersebut tumpas dan secara resmi
menghilang.

…baca selengkapnya di buku Ancaman Global Freemasonry (by : Harun Yahya)…

slamat pagi, cintah!

“Please be gentle with all you’re going through.

Cause maybe it is your last chance to feel all the senses.”

Dengan semua kekuatan yang ada di bumi ini, Ya Allah,

energi rumput-rumput yang tumbuh tak kenal tempat,

energi dari semua orang yang kutemui setiap hari,

energi dari tembok kokoh kampusku dan masjid kampus tercintaku,

bantu saya untuk mewujudkan apa yang saya impikan, Wahai Pemilik Segalanya..

πŸ™‚ πŸ™‚

——————————————————————–

hari ini akan menemui dosen pembimbing RP dengan sepenuh hati.

akan jaga lab untuk pekan terakhir dgn lebih seksama,

akan melanjutkan belajar Dalpro utk ujian besok dengan segenap antusiasme.

Insya Allah..

Jangan jadikan hari ini hari terakhirku, Rabb, tapi jadikan semangatku seolah memang hari ini begitu.

———————————————————————

Ingin mengucapkan salam pada siapapun yang membaca postingan ini.

I love you all, dearest friends..

πŸ˜€

start agaaiin:)

Alhamdulillaaah, modem punya pulsa lagii πŸ™‚ πŸ™‚

Apa saja yang terjadi 5 hari ini?? Ya begitulah, jumat mah begitu saja, kuliah seperti biasa. Sabtu pelantikan pembina baru Karisma, yang terakhir yang bisa aku ikuti (walau ga ikut mabitnya) untuk selamanya :'(,, halah… Lalu hari Ahad ngendon di Salman, ngisi mentoring dan menclak-menclok ke berbagai rapat. Tadi?? Ada deh, nanti iri (ga penting :p).

Beberapa agenda tidak jadi dilakukan, alias di-cancel, alias batal. Ada yang karena kelalaianku, ada yang memang tidak jadi.

Tapi memang, weekend kemarin tergambarkan oleh satu kata. ERROR.

Hadoooooooh, hari gini haaan, masih error aja deeh..

–_____–“” maaf, maaf… (kenapa jadi aku yang minta maaf??)

Iya, terjadi penurunan satu elemen penting dalam diri seorang anak manusia (what??),,

yaitu… RUHIYAH.

Serba kacau lah beberapa hari kemaren. Terlalu memalukan untuk diceritakan~

Tapi ya sudah, jangan sedih dan mengutuk diri berlarut-larut, PERBAIKI pekan ini! insya Allah. Bismillah..

*postingan malam ini teramat sangat monolog dan beraroma curcol. jangan protes ya! hehe

Sooo,,

“Rabbanaa laa tuzigh quluubanaa ba’da idz hadaitanaa wa hablanaa min ladunka rahmah, innaka antal wahhaab...

monolog sembari RP

Dengan laptop C*mp*q saya, Mr. Rancangan Pabrik kembali diutak-atik. Karena ga nemu-nemu yang dicari, padahal udah ngubek-ubek berbagai e-book dan internet, ya sudah, jalan-jalan dulu di WordPress.. –> mana tip buat saya?? udah promosi neeeh, kagak pake bintang-bintang!! πŸ˜›

Ini ceritanya sok-sokan multitasking. Laptop dipangku, TV dalam jangkauan pandangan, dan headset terpasang. Soal fokus?? Nanti dulu, hehe..

Ngomong-ngomong soal TV. Ini dari tadi liat berita n program lain bikin sakit hati melulu deh. Lebay-nya (atau emang segitunya?) info tentang aliran sesat, parodi anggota DPR yang mengundurkan diri, celetukan-celetukan pelawak yang nyindir orang-orang tertentu.

Uwoooo, Ya Allah, kok hati saya perih… #tsaaah…

Apalagi liat liputan khususnya Royal Wedding-nya Prince William & Kate Middleton. Bikin makin sakit hati… –> yang ini abaikan saja, hahaha…

Okay bung, eh, mbak, ini niatnya begadang ya. Membereskan RP, kalo bisa sampe leporan 4, dan diselangi desain hadiah buat temen, Syahri Ramdhani Fitri. (I’m sure she won’t read it today, hoho)

Begadang ini harus berhasil. Yoosshh..!!

Berhasil itu artinya semua target selesai sebelum jam 2, jadi tetep bisa tidur cukup… Haha, agak dodol juga ya, terlalu berharap. Tapi berdasarkan kalkulasi, seharusnya bisa, asal selingan seperti ini (menulis di blog, contohnya), tidak jadi maincost. πŸ˜€ πŸ˜€

So, good bye!

"little kate, would you marry me??" XP

Previous Older Entries